Kumpulan Berita dan Info unik yang ada di sekitar kita

Siapa yang terkuat ? Atau jika anda ingin mendapat pengakuan yang terkuat, silahkan mendaftar



Mendapatkan pengakuan menjadi yang terkuat menurut beberapa orang adalah sesuatu yang perlu dikejar. Sebuah kebanggaan tersendiri, bahkan harus merelakan beberapa hal sebagai pengorbanan untuk mendapatkan nya. Sebenarnya kata kuat kalau mau dibelek, atau dibedah mempunyai banyak persepsi. Ada yang kuat rohani, kuat jasmani, juga kuat money.
 
Jadi ternyata di tahun 1977, diambil dari situs theworldsstrongestman.com dijelaskan bahwa untuk menjawab “Who is the strongest man in the world ?” ( Siapa yang terkuat di dunia ? )", maka sejak itulah mereka, memulai untuk membuat berbagai macam kompetisi untuk mencari orang terkuat dalam sebuah olahraga yang sekarang benar-benar sudah mendunia karena mempunyai banyak para penggemar nya tersendiri di berbagai negara. Kalau ada yang mau mendaftarkan diri silahkan cari aja kontak nya di web, sosial media mereka, email, dsb. 
 
Dan sebelum benar-benar ingin masuk dalam daftar peserta, silahkan dilihat di Youtube pada chanel OfficialWSM. Berikut cabang olahraga yang dipakai untuk dinilai dalam Kompetisi orang terkuat di dunia.
 


By the way, karena artikel pada kolom Gelitikinfo ini merupakan bagian olahraga, maka pembahasan kali ini secara fisik ( jasmani ) aja. Disamping gambaran orang kuat menurut saya, seperti gambar diatas ; Yang Gundul, botak, dan berotot itu ( kelihatan nya kuat *ambil random dari google ), maka mari kita mulai. Berbicara tentang kuat, ternyata sudah banyak sumber nya. Jadi untuk mengemas jawaban siapa yang terkuat, selain mereka yang sudah pernah menang dalam Kompetisi The World Strongest Man, maka harus dibedah dari yang populer dahulu dari sejarah lampau, sampai masa kini. Eh, nyata teryata ; barusan  riset, karena lagi belajar SEO ( Search Engine Optimazion ), percuma menulis hal itu, sebab terlalu banyak bahan untuk dibaca. Jadi dari pada menumpuk sampah artikel di Internet, maka sekarang yang akan dibahas dari sisi sejarah agama aja, karena negara kita mewajibkan pemeluk nya untuk ber-agama, meksi sekarang juga mengakui kepercayaan masing-masing.

Dari sumber Al-quran, juga tentu ada di Alkitab ; ada satu manusia yang dianggap kuat secara jasmani, yakini Syam'un, atau Samson, a.k.a Simson. Dahulu waktu masih bocah, saat Televisi ( TV ) masih digandrungi, maksud nya disukai banyak orang, dibandingkan pelakor, yakni sebelum gadget yang bernama Handphone terjual seperti kacang goreng, saya pernah menonton film dari Alm. Om Benyamin Sueb yang berjudul Samson Betawi. Dan menurut versi Kitab tersebut diatas, bahwa Simson ini nazir Allah ( jadi anak perjanjian dengan Tuhan Yang Maha Kuasa ), dimana karena mempunyai kekuatan besar, ada rahasia yang tidak boleh dilanggar. Yakni sedari kecil, bahwa rambut nya tidak boleh terkena pisau cukur, dan dalam persitiwa ke-pahlawanan yang dia lakukan semasa hidup, akhirnya ia bertemu dengan kesialan, sebab atas ke-cinta-an nya pada seorang wanita, dari situ dia berani mengungkapkan kelemahan nya, sampai akhirnya yang bersangkutan dicukur sampai botak, baru kemudian musuh nya mencungkil mata beliau. Selanjutnya atas penderitaan terus diperolok-olok tanpa henti, sebab Samson dijadikan tontonan sirkus oleh para musuh nya, melalui seruan yang dahsyat dalam hati yang ter-aniaya, dia memohon diberikan kekuatan nya seperti dulu lagi untuk kali terakhir pada Yang Maha Kuasa, juga berbarengan itu kebetulan rambut nya sudah tumbuh lagi. Dimana selanjutnya dia berteriak, lalu memeluk erat-erat patok kokoh tiang penyangga bangunan, tempat dia dipermalukan, lalu usai patah dibuat nya, maka runtuh lah seluruh gedung, tsb. 


Sedangkan untuk film yang diperankan alm. Om Ben berbeda jauh dari sumber asal mula cerita nya, sebab memang genre komedi, maka yang dicukur sama pasangan si Samson bukan rambut, melainkan bulu ketek ( ketiak ). Jangkrik !!! Edan !! 


Awowookkk !!! Asem gak tuh bau nya, pas dicukur. Tapi kembali ke topik untuk mengetahui yang terkuat, Gelitikinfo merasa pembahasan itu tidak akan ada habis nya, sebab manusia tidak ada yang abadi. Jadi jawaban yang terkuat sebenarnya cuma satu, yaitu Dia itu Tuhan Sang Pencipta Langit, dan Bumi. Kalau ada yang mau sok kuat, silahkan saja, tapi insaf, bahwa kita cuma hidup sesaat.





 



Share on Google Plus

About Solidious

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar