Kumpulan Berita dan Info unik yang ada di sekitar kita

Bermain menjadi kosong pada kejuaraan bengong

Karena makhluk hidup mempunya otak, maka dia berpikir, dan sama seperti detak jantung yang tak pernah berhenti, demikian juga saraf-saraf di kepala setiap orang terus bekerja, dimana benda itu baru akan stop sesudah seseorang mati. Namun nyata nya pada saat tertentu, isi kepala kita bisa juga kosong oleh keadaan tertentu, dan itu dinamakan bengong. Berbeda dengan melamun, menurut KBBI ( kamus besar bahasa Indonesia ), yang dijelaskan sebagai kondisi sesaat terputusnya pikiran seseorang dengan lingkungan sekitarnya, dimana tatapan seseorang tenggelam ke dalam khayalan visual, tentang hal-hal sedih, bisa juga yang menyenangkan, seperti penyesalan, atau pengharapan saat dia dalam kondisi terjaga. Sedangkan bengong adalah suatu kondisi yang tidak sepenuhnya sadar akan apa yang sedang terjadi, dan benar-benar kosong, biasanya kerap kali karena mengonsumsi obat-obatan kurang tidur, depresi, atau kelelahan yang amat sangat, dsb. 
 

Dari google, admin tadi baca bahwa sebuah kondisi bengong juga bisa dijadikan pertanda bahaya, sebab banyak yang bersaksi kalau ayam pada kondisi kosong, maka tak lama dia akan sakit, lalu mati. Sebab cerita orang-orang tua, apa yang kosong, kalau lagi sial akan di-isi oleh sesuatu berupa makhluk tak kasat mata ( ghoib ). Gambar disamping bukti nya. Kalau tidak percaya bisa mati, karena bengong, coba aja anda lakukan itu di jalan raya, maka pasti akan ada kabar duka datang ke keluarga orang yang berani menguji coba kebenaran nya. Dan kami tak bertanggung jawab atas segala hal, tersebut ya... Yang jelas kami hanya mencoba mengungkapkan fakta, kalau tak setuju, sudut pandang kita memang berbeda. Silahkan berdebat di kolom komentar.
 
Dan kembali kepada judul artikel, kali ini tim Gelitik info mau memberikan sedikit info unik tentang suatu permaian bengong yang di perlombakan. Namanya adalah Space-out Competition ( Kompetisi bengong ), yang diadakan pertama kali di Seoul, Korea Selatan pada tahun 2014. Dimana para perserta yang mengikuti nya tidak diperbolehkan untuk melakukan sesuatu. Cuma duduk, bernafas, dan jangan ketahuan, kalau kentut, karena itu dianggap curang, sebab bisa membuat lawan nya bereaksi berlebihan, misalnya dengan protes begini : "Juri, ada yang kentut !!". Hehehe... Peraturan tak boleh kentut, itu boong... 

Persisnya kejuaraan bengong ini punya aturan main sebagai berikut ; para perserta tidak boleh tertidur, dan untuk mencegah lepas dari pengawasan, pada tubuh mereka akan ditempelkan alat pengukur detak jantung, denyut nadi, juga tekanan darah seseorang. Dimana alat itu nanti nya bisa memberikan alarm bila ada peningkatan aktifitas tubuh para peserta, sehingga kalau mereka masuk mode melamun, semisal lagi ber-khayal kotor, seperti main becek-becekan, berendam di lumpur, atau hal jorok lain nya, maka akan ketahuan, dan kalau yang bersangkutan tidak bisa mengendalikan itu, maka dia akan di diskualifikasi. Mereka dilarang menggunakan alat elektronik apapun, seperti handphone, atau earphone untuk mendengarkan musik, tidak boleh makan, tidak boleh bicara, hanya boleh bersuara saja sesekali, kalau haus boleh minum, tapi alat pengukur yang ditempel pada tubuh mereka harus tetap stabil. 

Tidak ada batasan umur untuk mengikuti kejuaraan ini, hanya perlu melewati tahap seleksi ringan, berupa mengisi berkas. Anak-anak, remaja, Bapak, Ibu, Om, Tante, Opa, Oma, Uni, Uda, Opung, Kakek, Mbah, Aki, Nini, kecuali manusia yang sudah menjadi alumni ; boleh ikut serta kegiatan yang juga sering disebut dalam bahasa Inggris Blank-faced Competition ( Kompetisi wajah kosong )
 



 
 
 
Satu orang yang cukup terkenal, tapi bukan disini, tapi disana, yakni di Korea Selatan, bernama Shin Hyo-Seo a.k.a Crush yang adalah seorang Rapper pernah memenangi nya pada Kejuaraan Internasional Kompetisi Bengong edisi ke-tiga pada tanggal 22 Mei 2016, yang diadakan kebetulan di Sungai Han.
 

Siapa sih Oppa Hyo-Seo aka Crush ini ?
Siapa Bapak nya ?
Siapa Emak nya ?
Siapa perduli ?
Tapi kalau ada yang perlu tahu lebih banyak, silahkan cari aja di google. 

Kalau penasaran, admin Gelitik info kasih link untuk di klik, berikut salah satu lagu dari seorang yang bernama

Crush – Don’t Forget (Don't Lose ) (feat. Taeyeon of Girls’ Generation)

 

Oiya, sebelum mengakhiri, jika ingin mendaftarkan diri, jangan lupa berlatih dahulu, sebab ada pepatah "practice makes perfect" ( latihan membuat sempurna). Karena sang juara itu, bukan hanya bakat, tapi harus displin dalam berlatih. Jangan sampai sudah jauh-jauh ke Korea Selatan, malah cuma gagal ber-aksi, sebab segera ejakulasi, tanpa bisa unjuk gigi yang kuning, karena gak pernah sikat gigi. Sebab si Oppa Crush, juga latihan terlebih dahulu lho, ini bukti nya. 


Tapi sebagai nasihat aja ya, kalau lagi latihan bengong, jangan sendirian, harus berdua, bertiga, dan jangan di tempat sepi, apalagi yang angker, lama tak berpenghuni. Hal yang ditakutkan nanti, kalau latihan di tempat begitu, tiba-tiba bisa dimasuki roh-roh jahat, lalu kalian menjadi kesurupan macan, seperti di tipi-tipi ( TV ). 
 
  
Ini penutup, setelah ditelusuri lebih lanjut, melalui riset di dunia Internet, usai pertama kali diadakan di Korea Selatan, ternyata mulai muncul juga hal yang serupa di Tiongkok, Taiwan, Hongkong, bahkan beberapa negara lain di Eropa. Beberapa menamakan nya dengan nama meditasi, relaksasi, dll. Sedangkan di negara kita Indonesia belum ada Event Orginizer yang berani mengadakan kompetisi bengong, mungkin menurut admin yang mengetik ini, bangsa kita sudah terlalu jago untuk hal itu. Dimana setiap hari, sesudah bangun, atau sebelum tidur, sudah wajib untuk bengong, karena dompet kosong, bahkan masah bodoh tidur pakai celana bolong, dan dari pada berpikir keras untuk minta tolong, akhirnya sering bohong. Sebab kalau jujur sama diri sendiri, malah kerjaan nya cuma mengasihani diri, terus bertanya-tanya sama Tuhan "Kok, nasib gw begini". Kalau gak tutup-tutupi keadaan yang terjadi, semakin jatuh harga diri dihadapan mereka yang "Kek, anjeeng !! Ops, maaf.. 
 
Siapapun yang baca ini, tim Gelitik Info, terakhir mau bilang, kalau ada info penyelengaraan Kompetisi bengong Indonesia, kabarin yak... Ada nih di tim kami yang jago buat diri nya menjadi kosong. Sebab kemarin aja, orang yang dimaksud pernah masak air di pantri sampai gosong.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Maung

Share on Google Plus

About Solidious

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar